Pages

Saturday, October 5, 2019

Suami Dhawiya Ditangkap Lagi, Kakak Belum Komunikasi karena Masih Ribut

Suara.com - Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Muhamad Bin Anis, yang tak lain adalah suami Dhawiya Zaida, ditangkap polisi lantaran kedapatan menyimpan narkoba. Elvy sampai sekarang belum bisa dihubungi terkait kabar ini.

Zacky Alatas yang juga menantu Elvy Sukaesih turut memberikan komentar. Zacky tahu kabar tersebut dari pemberitaan di media.

Dhawiya telah resmi menikah dengan Muhammad. Elvy Sukaesih terlihat bahagia. [Sumarni/Suara.com]
Dhawiya telah resmi menikah dengan Muhammad. Elvy Sukaesih terlihat bahagia. [Sumarni/Suara.com]

"Iya saya dapat kabar juga orang kirim dari berita, udah naik. Betul itu, beritanya ada yang kirim ke saya dari media juga betul memang beritanya," kata Zacky Alatas saat dihubungi Sabtu (5/10/2019).

Terkait penangkapan Muhamad Bin Anis, Zacky dan istrinya, Wirdha Sylvina--kakak Dhawiya--, belum berkomunikasi dengan Elvy Sukaesih maupun Dhawiya. Dhawiya dan sang kakak memang tengah berseteru.

Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)
Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)

"Belom (hubungi Elvy Sukaesih), saya kan sama pihak sana belum ada pertemuan lagi, masih alot. Tapi informasi itu udah A1, Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya) juga udah diwawancara itu," katanya.

Zacky juga belum dapat memberikan informasi lebih jauh soal Muhamad bin Anis. Sebab dia sedang berada di Kuala Lumpur.

"Saya lagi di Kuala lumpur nih, Senin baru mau ke Jakarta lagi," katanya.

Sebagaimana diketahui, Muhamad Bin Anis diciduk kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Muhamad ditangkap di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019).

Tak sendiri, Muhamad Bin Anis ditangkap bersama seorang rekannya, Mochamad Syafik.

Ini merupakan kali kedua Muhamad Bin Anis berurusan dengan polisi. Sebelumnya pada Februari tahun lalu, dia dan Dhawiya ditangkap atas kasus serupa.

Muhamad Bin Anis dan Dhawiya waktu itu dijatuhi vonis berupa rehabilitasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/05/195252/suami-dhawiya-ditangkap-lagi-kakak-belum-komunikasi-karena-masih-ribut

No comments:

Post a Comment