Pages

Saturday, October 5, 2019

Top 5 Sepekan: Rumah Tangga Raffi Ahmad, Kehidupan Poligami Nita Thalia

Suara.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi kembali diterpa kabar kurang sedap. Rumor yang mencuat kali ini, mereka dibilang cuma romantis di depan kamera.

Isu tersebut muncul gara-gara percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere, dengan seorang temannya yang bocor di media sosial. Dalam percakapan tersebut, si teman mengungkap jika kemesraan Raffi dan Gigi cuma di depan kamera.

Kabar soal rumah tangga Raffi Ahmad ini jadi salah satu berita Entertainment SUARA.com yang paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Lainnya ada kabar dari Nita Thalia, Bebby Fey, Jerinx, dan Ayu Ting Ting.

Mau tahu lebih lengkap dari 5 tersebut? Simak berikut ini:

1. Rumah Tangga Raffi Ahmad - Gigi Kembali Diguncang Gosip Tak Sedap

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kembali diguncang isu tak mengenakkan. Seseorang mengungkap, kemesraan Raffi dan Gigi cuma di depan kamera.

Hal itu diungkap oleh asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan di Instagram Story yang kini tersebar di sejumlah akun Instagram gosip.  Di situ, Theresa berbincang dengan seorang sahabat yang mengungkap kalau kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sandiwara.

Baca selengkapnya

2. Nita Thalia Satu Atap dengan Istri Pertama Suami, Kamarnya Bersebelahan

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]
Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Hubungan Nita Thalia dengan istri pertama suaminya sangat akur. Mereka bahkan berada dalam satu atap ketika acara tahunan pulang kampung.

Setiap tahun dia bersama Nurdin Ruditia dan istri pertama selalu mudik ke kampung suami di Ciamis, Jawa Barat. Momen itu mengharuskan mereka tinggal satu atap.

Baca selengkapnya

3. Siap Dibui karena Atta Halilintar? Bebby Fey : Mama Bilang Nggak Apa-apa

Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]
Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

DJ seksi Bebby Fey masih belum mau melakukan serangan balik ke Atta Halilintar. Meskipun, saat ini dia sudah dilaporkan Youtuber tersebut ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Selama mama saya belum mengizinkan, saya nggak akan melapor," kata Bebby Fey mengungkap alasan belum mau bikin laporan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Baca selengkapnya

4. Rupanya, Atta Halilintar yang Bikin Jerinx Memacari Nora Alexandra

Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]
Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]

Jerinx SID mungkin telah membuat iri banyak lelaki karena musisi 42 tahun itu memacari model cantik Nora Alexandra. Tapi rupanya, ada andil Atta Halilintar di balik hubungan Jerinx dan Nora. Bagaimana ceritanya?

Hal itu disampaikan Jerinx di konten YouTube Gofar Hilman berjudul  "Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)". Jerinx mengaku awalnya penasaran dengan sosok Atta Halilintar, yang memiliki 19 juta subscriber dan menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia.

Baca selengkapnya

5. Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ruben Onsu : Pantas!

Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Sumarni]

Pedangdut Ayu Ting Ting masuk ke dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia bersama deretan artis papan atas dunia, dalam penghargaan The Most Beautiful Women of 2019 dari TC Candler. Menurut Ruben Onsu, hal itu sangat pantas diterima Ayu.

Menurut Ruben Onsu, tak hanya cantik, Ayu Ting Ting juga mempunyai hati yang baik. Sehingga sudah selayaknya ibu satu anak itu masuk ke dalam nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 TC Candler.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/05/204631/top-5-sepekan-rumah-tangga-raffi-ahmad-kehidupan-poligami-nita-thalia

No comments:

Post a Comment