Pages

Saturday, December 21, 2019

4 Makanan untuk Anak Selama Perjalanan Liburan

loading...

JAKARTA - Menikmati perjalanan sambil makan keripik, permen, popcorn kerap dilakukan saat bepergian. Cemilan dinilai semakin penting ketika bepergian bersama anak-anak. Sebagian besar dari kita menilai makanan ringan sebagai cara yang bagus untuk menangani kemarahan mereka. Tapi, remah-remah kecil dan sisa-sisa makanan yang berantakan bisa membuat Anda sangat kecewa.

Jika Anda tidak ingin kendaraan Anda dikotori dengan makanan ringan yang jatuh ke kursi atau karpet dan membuat berantakan, seperti dilansir Times of India, ada beberapa ide menarik membuat anak-anak tidak melakukan itu.

1. Buah
Anak-anak dengan senang hati menikmati kue dan permen, tetapi memberikan nol nutrisi. Jadi, ada baiknnya ada simpan buah favorit anak-anak Anda di dalam kotak agar mereka dapat mengunyah selama perjalanan.

Baca Juga:

2. Roti
Keripik, camilan ‘kembung’, dan sereal olahan memuat anak-anak Anda menikmati karbohidrat tanpa banyak nutrisi. Makanan ringan ini juga secara tak langsung masuk ruang kursi mobil Anda. Jadi, buat roti gulung yang sehat untuk mereka dan bungkus dengan cara agar anak-anak Anda bisa memakannya tanpa membuat berantakan. Ini akan memastikan mereka merasa lebih kenyang lebih lama. Tambahkan sayuran dan topping favorit mereka untuk memastikan mereka juga menikmatinya.

3. Cokelat
Yang terbaik adalah membuat makanan ringan dan bar sendiri karena Anda akan tahu apa yang ada di sana. Anda bisa menggunakan cokelat, selai kacang, kacang dan hal-hal menarik lainnya untuk membuat bar sehat dan lezat.

4. Jangan lupa hidrasi

Kita sering mengacaukan rasa haus akan kelaparan, terutama ketika bepergian. Ini karena mereka tidak suka mengunyah camilan sambil menikmati pemandangan indah selama perjalanan. Kita sering lupa minum setelah makan cemilan dan itu secara langsung tidak disadari. Jadi, pastikan Anda membawa botol air minum sendiri agar Anda tetap terhidrasi sepanjang perjalanan.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1476565/156/4-makanan-untuk-anak-selama-perjalanan-liburan-1576916129

No comments:

Post a Comment