Pages

Tuesday, December 17, 2019

Baru 3 Bulan Hamil, Istri Okan Cornelius Keguguran

Suara.com - Istri Okan Cornelius , Lee Sachi baru saja mengalami musibah. Dia mengalami keguguran di usia kehamilannya yang baru memasuki usia 3 bulan.

Lelaki berkepala botak itu mengaku istrinya sempat down setelah kejadin tersebut. Hal tersebut membuat Okan tidak mengumbar kabar duka tersebut ke media. Apa lagi proses kehamilan sang istri melalui proses bayi tabung.

"Berapa bulan yang lalu kejadiannya. Jadi Lee waktu mengandung kurang lebih 3 bulanan. Mungkin Tuhan belum kasih. Dan kenapa kita nggak ngomong karena pada saat itu secara ibu keguguran cukup down," kata Okan saat dihubungi Suara.com, Selasa (17/12/2019).

Selain itu lelaki bernama lengkap Okan Kornelius Tjeuw masih ingin menjaga perasaan istrinya. Sehingga tak mau menyebarkan kabar duka itu ke media.

"Jadi gue sengaja nggak begitu menjelaskan ke teman-teman biar Lee juga perlu waktu untuk menghilangkan down. Kalau gue kan udah biasa ketemu teman-teman anak media. Kalau Lee biar dia tenang dulu," ungkap Okan.

Okan Cornelius resmi menjadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)
Okan Cornelius resmi menjadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)

Meski begitu saat ini Okan memastikan kondisi istrinya sudah membaik. Bahkan sudah dapat menerima kenyataan pahit itu.

"Udah jalan 3 bulan ya pasca keguguran. Sekarangkan dia udah bisa terima, tertawa. Life must go on dengan waktu berjalan kita sudah paham kalau ternyata ini yang terbaik. Anak kita hilang ya kita terima," tutur Okan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/17/161445/baru-3-bulan-hamil-istri-okan-cornelius-keguguran

No comments:

Post a Comment