Pages

Tuesday, December 17, 2019

Belum Layangkan Surat Penangkapan, Polisi Masih Cari Ghatan Saleh Hilabi

Suara.com - Polda Metro Jaya sudah menetapkan satu tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Stefano Tintingon alias Fano. Kini  tersisa dua pelaku termasuk Ghatan Saleh Hilabi.

"Satu sudah ditetapkan sebagai tersangka, sudah ditahan saat ini. Ada tiga pelaku, tinggal dua lagi salah satunya Ghatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Selasa (17/12/2019).

Yusri Yunus menerangkan, kepolisian belum melayangkan surat penangkapan terhadap Ghatan Saleh Hilabi. Saat ini pihaknya melakukan pencarian dua pelaku lainnya termasuk mantan suami Dina Lorenza tersebut.

"Sampai hari ini masih belum ya (surat penangkapan). Kami masih cari dua orang, termasuk Ghatan," terang Kombes Yusri Yunus.

Diketahui sebelumnya, Gathan Saleh Hilabi seharusnya diperiksa pada 9 Desember 2019. Mantan suami Dina Lorenza ini pun diharapkan untuk segera datang ke Polda Metro Jaya sebab, ia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Nathalie Holscher menggelar konfrensi pers soal pengainayaan asistennya, Fano (mengenakan baju merah) yang kabarnya dianiaya seorang berinisial GSH. [Sumarni/Suara.com]
Nathalie Holscher menggelar konfrensi pers soal pengainayaan asistennya, Fano (mengenakan baju merah) yang kabarnya dianiaya seorang berinisial GSH. [Sumarni/Suara.com]

"Masih kami cari juga karena keluarganya dari kemarin sudah akan menyerahkan, mengantar dia (Gathan) tapi tidak diserahkan. Makanya anggota hari ini lagi mencari yang bersangkutan bersama teman-temannya untuk dilakukan penangkapan hari ini," Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Suara.com, Rabu (11/12/2019).

Seperti diketahui, Ghatan Saleh Hilabi ditetapkan menjadi tersangka setelah menganiaya lelaki bernama Stefano Tintingon alias Fano. Penganiayaan tersebut dilakukan di kawasan Kemang pada 4 Desember dini hari. Atas penganiayaan tersebut, Fano mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/17/170000/belum-layangkan-surat-penangkapan-polisi-masih-cari-ghatan-saleh-hilabi

No comments:

Post a Comment