Pages

Sunday, December 22, 2019

Gara-gara Ini, Prilly Latuconsina Tak Punya Rencana Liburan di Akhir Tahun

Suara.com - Artis Prilly Latuconsina dipastikan tinggal di rumahnya saat perayaam malam tahun baru 2020. Dia bahkan tidak berencana untuk pergi liburan karena sibuk mengrus rumah barunya yang baru saja selesai di bangun.

"Karena aku lagi sibuk mau pindahan, rumah kan 90 persen sudah jadi. Pindahannya di Januari insyaAllah kalau keburu. Jadi aku nggak liburan kemana-kemana sih," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Bintang film Danur itu memastikan akhir tahun sibuk mengurus pindahan ke rumah baru. Namun dia memastikan di malam tahun baru akan berkumpul dengan teman-temannya.

"Palingan ke rumah temen aku aja, sama sibuk-sibuk packing," sambungnya.

Awalnya perempuan 23 tahun itu berencana ingin merayakan malam tahun baru di rumah barunya. Sayang hal tersebut tidak bisa dilakukan karena ada bagian yang belum selesai.

"Buat tahun baruan nggak bisa. Dijanjin sih bisa, cuma kalau lihat keadaannya, finishing-nya lama. Terus ada beberapa barang yang custom, benar-benar bikin dari nol, jadi kayaknya nggak mungkin untuk tahun baru," jelasnya.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina membangun rumah barunya di kawasan Tangerang hingga 4 lantai. Rumah barunya dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, lantai marmer, ruang biliard, mini bar hingga home theater.

Butuh waktu 2 tahun untuk menyelesaikan rumah yang rencana bakal ditempati pada awal Januari 2020.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/22/162901/gara-gara-ini-prilly-latuconsina-tak-punya-rencana-liburan-di-akhir-tahun

No comments:

Post a Comment