Pages

Sunday, December 22, 2019

Hari Ibu, Prilly Latuconsina: Mamah Aku Orang yang Tahan Banting

Suara.com - Prilly Latuconsina sebut hubungannya dengan sang ibu sudah seperti sahabat. Artis berusia 23 tahun itu mengaku selalu menceritakan hampir semua hal pada ibunya, termasuk urusan asmara.

"Aku terbuka semuanya sih. Malah aku merasa, aku terlalu terbuka, karena kan, biasanya anak-anak kalau masalah asmara ada privasi mereka ya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu bahkan banyak belajar dari ibu kandungnya. Bahkan dia senang karena ibunya selalu ada saat dibutuhkan.

"Setiap ibu punya sosok unik, nggak semua sosok ibu sama kayak Mama aku. Tapi aku terima kasih banget sama Mama sudah jadi sosok ibu yang kuat, tahan banting selalu ada buat aku 24 jam," jelas perempuan berdarah Ambon itu.

"Selalu menasehati aku untuk nggak apa-apa kalau sedih, selalu menguatkan aku setiap ada masalah, patah hati. Menginspirasi aku jadi sosok kuat supaya aku jadi ibu yang kuat buat anak-anak aku nanti," sambungnya.

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Meski bersyukur atas apa pun yang telah dilakukan ibunya, Prilly Latuconsina mengaku tak memberikan kado spesial untuk ibunya di Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Minggu (22/12/2019).

"Aku juga bingung mau kasih apa. Dia tuh nggak suka bunga, nggak suka yang romantis gitu. Makanya kalau aku beli bunga dia suka marah, palingan kita makan-makan biasanya. Mamah aku orangnya kurang romantis," jelas Prilly.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/22/172449/hari-ibu-prilly-latuconsina-mamah-aku-orang-yang-tahan-banting

No comments:

Post a Comment