Pages

Monday, December 16, 2019

Gebby Vesta Ungkap Bayaran Lucinta Luna untuk Main Film dan Endorsement

Suara.com - Gebby Vesta bikin heboh gara-gara mengunggah foto KTP Lucinta Luna. Di KTP tersebut tertulis Lucinta masih memakai nama yang diduga nama lahirnya, Muhammad Fatah.

Tidak sampai di situ saja, Gebby Vesta yang mengaku seorang transgender itu juga mengunggah bayaran Lucinta Luna, seperti endosement dan film layar lebar berjudul BrideZilla. Rupanya, apa yang diungkap Gebby, berbeda jauh dengan pengkuan Lucinta Luna.

Gebby Vesta blak-blakan soal Lucinta Luna. [Instagram]
Gebby Vesta blak-blakan soal Lucinta Luna. [Instagram]

Saat main film layar lebar misalnya, Lucinta Luna mengaku dibayar Rp 60 juta. Tapi menurut Gebby Vesta, Lucinta hanya dibayar Rp 6 juta. Harga tersebut dibayar untuk 20 hari syuting.

Sebagai bukti, Gebby Vesta pun mengunggah foto bukti transferan dari sebuah production house terkenal kepada Lucinta Luna.

"Film loe cuma bayaran Rp 6 juta, gue 1,5 jam nge DJ dibayar Rp 15 juta. Ini Rp 60 juta per 10 menit?," tulis Gebby Vesta di Instagram Story.

Tidak itu saja, Gebby Vesta juga mengungkap soal barang branded yang dipakai Lucinta Luna. Menurut Gebby, pakaian branded yang dikenakan Lucinta hanya barang endorse.

"Pakai barang branded kenapa nggak dilepas brand harganya? Karena semua endorse sponsor dan bajunya harus dibalikkan lagi ke counternya," ungkap Gebby Vesta.

"Pamer tas Hermes ternyata kredit dan itupun harus jual berlian kreditnya yang Rp 60 juta buat DP. Terus minta buatin kwitansi palsu ala-ala dia beli berlian Rp 120 juta bukan jual," beber Gebby Vesta.

Saking kesalnya dengan Lucinta Luna, Gebby Vesta bahkan sampai menantang mantan personel Duo Bunga itu untuk bertanding di atas ring tinju.

"Kalian pada komentar di IG nya dia deh. Bilang ditantang Gebby ke ring tinju di TV One. Biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem," kata Gebby Vesta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/16/180549/gebby-vesta-ungkap-bayaran-lucinta-luna-untuk-main-film-dan-endorsement

No comments:

Post a Comment