Pages

Monday, December 16, 2019

Idap Bipolar, Aida Saskia Sudah 10 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Suara.com - Penyanyi dangdut Aida Saskia mengaku memiliki penyakit bipolar. Gara-gara itu, pelantun "Ayam Jago" ini mengaku sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 10 kali sepanjang 2019.

Untuk Desember ini saja, Aida Saskia mengaku sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali.

"Ini kali ke sepuluh (mencoba bunuh diri). Di bulan yang sama ini dua kali, makanya itu agak bingung," kata Aida Saskia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Beruntung, aksi nekat Aida Saskia tak sampai diketahui dua anaknya. Perempuan 34 tahun ini pun berharap penyakitnya tak menular ke anak-anaknya.

"Anak-anak aku masih kecil. Yang satu baru umur tiga tahun yang satu dua tahun. Jadi mereka belum paham soal ini dan semoga mereka tidak meniru apa yang dilakukan ibunya," tutur Aida Saskia.

Aida Saskia mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri saat usia 16 tahun. Hal itu pun sangat disayangkan kedua oangtuanya.

Aida Saskia (Sumarni/Suara.com)
Aida Saskia (Sumarni/Suara.com)

 "Dari umur 16 tahun (mencoba bunuh diri). Orangtua pastinya kecewa ya. 'Kenapa sih neng harus melakukan hal yang sama sementara kamu sekarang kan udah punya anak, harusnya kamu pikirkan anak'," jelas Aida Siska.

"Cuma mereka juga nggak paham apa yang aku lakukan, apa yang aku jalani di luar ini. Aku harus berjuang sendiri dengan membesarkan kedua anak sendirian," tutur mantan istri Mahendra Pramadiyo ini.

Seperti diketahui, Aida Saskia sempat bikin heboh karena melakukan percobaan bunuh diri dan disiarkan langsung melalui live Instagram, pada 9 Desember lalu. Untuk meredam suasana, Aida mengaku aksi nekatnya itu hanya prank. Meski belakangan ia mengakui hal itu benar terjadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/16/184909/idap-bipolar-aida-saskia-sudah-10-kali-lakukan-percobaan-bunuh-diri

No comments:

Post a Comment