Pages

Tuesday, December 17, 2019

Jenita Janet Sidang Cerai Perdana, Keluarga Betrand Peto di NTT Sedih

Suara.com - Jenita Janet menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019). Namun sayangnya, sang suami Alif Hedi Nurmaulid sebagai tergugat tak hadir dalam persidangan.

Gara-gara ketidakhadiran Alif, sidang cerai dengan agenda mediasi pun harus ditunda hingga pekan depan.

Tapi yang menarik, Jenita Janet mengungkap beberapa fakta mengejutkan mengenai rumah tangganya. Salah satunya, perempuan 32 tahun itu mengaku sempat tak mengakui pernikahannya dengan Alif.

Hal itu terjadi karena pihak manajemen tak mau Jenita Janet memiliki status sebagai seorang perempuan bersuami.

Selain itu, Jenita Janet juga mengaku pernah ditalak cerai Alif pada 2014. Namun menurutnya, talak tersebut diucapkan Alif lewat sambungan telepon karena dalam kondisi emosional.

Berita dari Jenita Janet menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Selasa (17/12/2019). Selain itu, kami telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Betrand dan Sarwendah Viral, Ruben Onsu: Saya dan Keluarga NTT Sedih

Ruben Onsu [Suara.com/Sumarni]
Ruben Onsu [Suara.com/Sumarni]

Presenter Ruben Onsu kembali angkat bicara soal perilaku Betrand Peto yang menjadi bahan gunjingan warganet. Alih-alih kesal, suami Sarwendah itu justru mencoba ikhlas.

Baca selengkapnya

2. Adik Kriss Hatta Diisukan Jadi Gundik Dirut Garuda, Ibunda Tak Terima

Kriss Hatta bersama pacar, Sherly Carlos (kiri) dan adiknya, Cyndyana Lorens (kanan). [Instagram]
Kriss Hatta bersama pacar, Sherly Carlos (kiri) dan adiknya, Cyndyana Lorens (kanan). [Instagram]

Adik kandung Kriss Hatta, Cyndyana Lorens digosipkan menjadi salah seorang yang memiliki skandal dengan mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Soal kabar tersebut, ibunda Cyndyana Lorens, Tuty Suratinah pun akhirnya angkat bicara. Tuty memastikan kabar itu hanya fitnah.

Baca selengkapnya

3. Baru 3 Bulan Hamil, Istri Okan Cornelius Keguguran

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Istri Okan Cornelius , Lee Sachi baru saja mengalami musibah. Dia mengalami keguguran di usia kehamilannya yang baru memasuki usia 3 bulan.

Baca selengkapnya

4. Ginanjar Nikahi Gadis 23 Tahun Akhir Bulan Ini

Ginanjar dan calon istrinya, Tiara. [Sumarni/Suara.com]
Ginanjar dan calon istrinya, Tiara. [Sumarni/Suara.com]

Pelawak Ginanjar Soekmana bersiap melepas status duda. Dia berencana menikahi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat bernama Tiara. 

"Tanggal 29 Desember menikah yah, di Depok. Di jalan Kalimulya. Persiapannya sih tinggal menyelesaikan tahap-tahap yang harus disiapin," ujar Ginanjar, ditemui bersama Tiara di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Baca selengkapnya

5. Demi Karier, Jenita Janet Sempat Tak Akui Pernikahan

Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]
Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]

Penyanyi dangdut Jenita Janet akhirnya membeberkan fakta yang selama ini ia tutupi. Menurut Janet, ia sempat menutupi dan tak mengakui pernikahan dengan Alif Hedi Nurmaulid, di awal-awal berkarier di dunia musik dangdut.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/17/203000/jenita-janet-sidang-cerai-perdana-keluarga-betrand-peto-di-ntt-sedih

No comments:

Post a Comment