Pages

Monday, December 16, 2019

Masalah Ekonomi Picu Aida Saskia Ingin Bunuh Diri

Suara.com - Selain karena penyakit bipolar, Aida Saskia mengungkap pemicu dirinya nekat melakukan upaya bunuh diri hingga 10 kali. Menurut artis 34 tahun ini, masalahnya dipicu karena kondisi ekonomi.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Mahendra Pramadiyo, Aida Saskia harus menghidupi diri sendiri bersama dua anaknya. Saskia pun kini menjadi sekaligus DJ untuk mencari nafkah.

"Salah satunya pastinya dari faktor ekonomi juga, dari faktor kesendirian juga," kata Aida Siska, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Meski begitu, Aida memastikan penyebab melakukan bunuh diri bukan karena gagal dalam membina hubungan rumah tangga.

"Cuma bukan karena faktor perceraian ya. Kalau perceraian aku sudah alhamdulilah bisa benar-benar move on, sudah menerima bahwa ya sudah memang ini garis takdir aku harus jadi singel," ungkap Aida.

Aida Zaskia melakukan percobaa bunuh diri di Instagram. [Instagram]
Aida Zaskia melakukan percobaa bunuh diri di Instagram. [Instagram]

Kini ibu anak dua itu sangat menyesali peebuatannya yang sering putus asa dalam menjalani kehidupan. Adapun harapan kedepannya, Aida Saskia ingin lebih mendekat diri kepada Tuhan dan berusaha membagi cerita kepada orang-orang terdekat.

"Ya itu lebih mendekatkan diri pasti dengan Allah, terus lebih menceritakan apa yang sedang aku rasakan kepada orang lain. Ada beberapa hal yang nggak bisa diceritakan ke teman, akhirnya mau nggak mau kita pendam sendiri. Jadi itulah pecahnya di situ," tutur Aida Saskia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/16/193611/masalah-ekonomi-picu-aida-saskia-ingin-bunuh-diri

No comments:

Post a Comment