Pages

Sunday, December 15, 2019

Pongki Barata Masih Jagonya soal Lagu-lagu Cinta

Suara.com - Nama Pongki Barata kadung dikenal sebagai musisi pop yang memilkiki banyak hits bertema cinta. Hal itu pun dibuktikan mantan vokalis band Jikustik ini ketika diminta menjadi penampil di sebuah acara wedding expo.

Pongki Barata tampil di acara Wedding Expo yang digelar di IPB International Convention Center (IPB ICC), Bogor pada 7 dan 8 Desember lalu. Di acara tersebut, suami artis Sofie Navita ini membawakan 10 karyanya yang terkenal.

Pongki Barata [Instagram]
Pongki Barata [Instagram]

Acara ini sendiri dibuka oleh Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata kota Bogor (Iis Ustiah), istri dari Rektor IPB (Ibu Retna Widyawati) dan General Manager IPB ICC (Ahmad Hifni). Semakin menarik karena para calon pengantin yang hadir di acara ini mendapat julukan Love Birds.

Penampilan Pongki Barata sukses membuat para Love Birds yang tengah mempersiapkan hari istimewa mereka, ikut bernyanyi bersama personel The Dance Company ini. Pongki di antaranya membawakan lagu "Untuk Dikenang", "Seperti yang Kau Minta", "Maaf" dan lainnya.

Musisi Pongki Barata. [Suara.com/Ismail]
Musisi Pongki Barata. [Suara.com/Ismail]

"Harapan kami, dengan diadakannya acara ini bukan hanya memenuhi kebutuhan Love Birds atau calon pengantin, tapi juga memberikan wadah kepada para pengusaha di industri pernikahan untuk memasarkan produknya," ujar Ahmad Hifni.

Wedding Expo ini tentunya jadi pengalaman luar biasa bagi para calon pengantin yang hadir. Selain bersiap-siap sambil mencari segala kebutuhan mereka untuk hari spesialnya, kisah cinta mereka yang akan segera dipersatukan di atas pelaminan pun jadi terasa manis lewat sederet lagu-lagu hits milik Pongki Barata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/15/230604/pongki-barata-masih-jagonya-soal-lagu-lagu-cinta

No comments:

Post a Comment