Pages

Saturday, December 14, 2019

Ratu Meta Dibikin Menyesal Gara-gara Sulam Alis

Suara.com - Ratu Meta berniat memperbaiki bentuk alisnya saat mendatangi Ali Tatoo Sulam. Namun niat tersebut harus tertahan karena ada yang salah ketika Meta melakukan sulam alis sebelumnya, di tempat yang berbeda.

Rupanya, Ratu Meta sempat melakukan sulam alis namun dengan bahan baku yang tidak alami. Akibatnya, alis Meta bukan berwarna hitam, melainkan biru.

Ratu Meta dan Ali Tatto. [istimewa]
Ratu Meta dan Ali Tatto. [istimewa]

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Ali pun harus menghapus seluruh tinta yang ada di bagian alis Ratu Meta. Mantan istri Eddy Faisal ini tak langsung mendapat alis yang diinginkan.

"Agak kaget. Tadi dengan pedenya saya pikir langsung disula. Tapi harus dihilangkan tato sulam sebelumnya, yang kata Koh Ali masih jeplak tintanya," kata Ratu Meta, ditemui di klinik tato sulam Ali Tatoo di kawasan Mangga Dua, Jakarta, baru-baru ini.

Dari pengalaman tersebut, Ratu Meta pun menyesal. Pelantun "Memory Tahu Bulat" ini kedepannya tak mau sembarang menyulam tato.

"Menyesal sih karena kan pengerjaannya jadi lama, harus dihapus dulu untuk dapat alis yang baru. Itu pun harus berkali-kali dihapus sampai pudar, baru disulam. Jadi harus bersabar," kata Ratu Meta.

Sementara itu, Ali menyarankan kepada siapa saja agar berhati-hati melakukan sulam tato. Karena menurutnya, alis adalah bingkai wajah dan karenanya sangat penting bagi penampilan seorang perempuan.

"Kalau mau sulam alis jangan tergiur dulu dengan gambar, cari tahu dulu bahan baku tintanya. Kalau di sini terjamin, tintanya herbal, jadi nggak nempel. Ini alis Meta kan karena pernah coba sulam lagi, warnanya jadi biru, nggak natural. Mau nggak mau harus dihilangkan dulu biar hasilnya bagus. Jadi kalau mau sulam itu harus hati-hati yah," ujar Ali.

Ali sendiri mengaku sering menjumpai kasus seperti Ratu Meta. Dan kasus seperti itu mudah untuk diatasi.

"Tidak usah khawatir, hanya perlu bersabar saja. Karena di sini alatnya sudah canggih, tidak menghilangkan bulu alis, dan tidak membuat luka di kulit, keloid," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/14/182500/ratu-meta-dibikin-menyesal-gara-gara-sulam-alis

No comments:

Post a Comment