Pages

Tuesday, December 17, 2019

Ruben Onsu Cuma Targetkan Bahagia di Tahun 2020

Suara.com - Presenter Ruben Onsu tidak terlalu punya target khusus untuk tahun 2020. Suami Sarwendah ini cuma berharap bisa menjalani hidup dengan bahagia. 

"Saya mau dijauhi dari masalah, bahagia terus. Itu aja sih," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Tak cuma itu, lelaki 36 tahun ini juga ingin selalu diberi kesehatan. Dia tidak mau keluarganya jatuh sakit.

"Bukan hanya umur panjang tapi sehat juga. Uang banyak kalau nggak bahagia dan sakit-sakitan, capek juga," sambungnya lagi. 

Ruben Onsu bisa dibilang menjadi salah satu artis yang bersinar di 2019. Selain itu, sukses bisnis Ruben di beberapa perusahaan juga cukup menarik perhatian. Tapi rupanya, ayah tiga anak ini mengaku masih banyak hal belum ia capai.

"Banyak (yang belum tercapai), banyak sekali. Jadi saya coba apa yang nggak saya dapatkan di 2019 saya coba di 2020. Mudah-mudahan ya, target pasti ada setiap orang. Cuma nggak mau ngejar banget," kata Ruben Onsu. 

Ruben Onsu Liburan Sekeluarga ke Puncak (instagram.com/sarwendah29)
Ruben Onsu Liburan Sekeluarga ke Puncak (instagram.com/sarwendah29)

Seperti diketahui, selain menggapai banyak kesuksesan, Ruben Onsu cukup mengalami banyak masalah sepanjang 2019. Satu di antaranya, bisnis Geprek Bensu sempat kebakaran hingga kesurupan.

Belum lagi keluarga kecilnya pun kerap mengalami teror mistis sehingga membuatnya pindah rumah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/17/182500/ruben-onsu-cuma-targetkan-bahagia-di-tahun-2020

No comments:

Post a Comment