Pages

Friday, February 15, 2019

Ricuh Sidang Ahmad Dhani, Ammar Zoni - Irish Bella Resmi Tunangan

Suara.com - Ahmad Dhani menjalani sidang kedua kasus ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surbaya pada 12 Februari lalu. Sidang tersebut pun bikin heboh karena sempat ada tegang antara jaksa dengan tim pengacara Dhani.

Ketegangan antara tim pengacara Ahmad Dhani dan jaksa terjadi karena Dhani meminta diberi waktu untuk bicara kepada wartawan seusai sidang. Namun permintaan Dhani tak dikabulkan sehingga suami Mulan Jameela itu bicara kepada wartawan sambil berjalan menuju mobil tahanan.

Karena banyaknya manusia yang ada dalam ruang sidang, aksi dorong mendorong pun tak terhindarkan. Hal tersebut membuat tim pengacara Ahmad Dhani marah.

Sebelum sidang, Ahmad Dhani sempat bicara kepada wartawan. Pentolan Dewa 19 itu tak terima atas penahanannya. Menurut Dhani, seharusnya ia tak ditahan dan hukumannya baru akan berlaku setelah ada keputusan dari Pengadilan Tinggi.

Sementara di Jakarta, keluarga Ahmad Dhani meminta penangguhan penahanan atas musisi 46 tahun tersebut.

Berita dari Ahmad Dhani menjadi salah satu berita paling terpopuler selama sepekan ini dari kanal Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun beberapa berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak di bawah ini:

1. Tumbuh Tanpa Orangtua, Haruka Nakagawa Ungkap

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)
Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

Masa Lalunya yang Kelam Haruka Nakagawa atau Haruka JKT48 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (10/2/2019). Tak seperti pada umumnya, perempuan asal Jepang itu justru mengungkap kisah sedih di hari bahagianya tersebut.

Melalui Twitter pribadinya, Haruka Nakagawa mengungkap pengalaman masa kecilnya yang tak mengenakan. Ia ternyata tak pernah dibesarkan oleh kedua orangtua karena perceraian.

"Aku pas umur tiga tahun nggak pernah tinggal bareng sama orangtua karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku. Jadi dari umur tiga tahun aku nggak pernah ketemu ibuku sendiri," tulis Haruka Nakagawa.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Jupiter Fortissimo , Pernah Ngaku Gay Hingga Dua Kali Terseret Kasus Narkoba

Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jupiter Fortissimo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kabar tak mengenakan kembali menghampiri Jupiter Fortissimo . Untuk kedua kalinya, aktor kelahiran Jakarta, 3 Februari 1982 itu ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu dikabarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono yang menyatakan bahwa Jupiter diringkus bersama satu orang berninisial E di sebuah kamar indekos. Polisi menemukan sabu 0,25 gram serta alat hisap atau cangkong dari penangkapan tersebut.

"Di suatu kamar ditemukan ada tersangka JF dan E. Dilakukan penggeledahan, kita menemukan ada 0,25 gram sabu, cangklong arau alat bong. Sekarang masihdalam proses," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (13/2/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Sang Mantan Sebut Rina Nose Sudah Tunangan

Rina Nose bersama lelaki yang diyakini sebagai tuangannya. (Lambe Turah)
Rina Nose bersama lelaki yang diyakini sebagai tuangannya. (Lambe Turah)

Artis Rina Nose mengejutkan publik melalui sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (14/2/2019). Di situ, artis 35 tahun itu pamer cincin cantik di jari manis.

Cincin yang melingkar di jari manis Rina Nose terlihat sederhana, dengan sebuah batu permaata kecil. Mantan presenter Dangdut Academy itu menunjukkan cincin tersebut sampil tersenyum manis.

"engaged," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Raisa Dikabarkan Sudah Melahirkan Anak Pertama

Raisa melahirkan anak pertamanya. [instagram/mak_nyinyir]
Raisa melahirkan anak pertamanya. [instagram/mak_nyinyir]

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Raisa dan Hamish Daud . Setelah sembilan bulan menanti, keduanya dikabarkan telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Selasa (12/2/2019) malam. Sebuah gambar hati dengan tulisan "syelamat buat babang hamis dan mbak yaya" terpampang di laman Instagramnya.

Manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona pun seakan memperkuat dugaan tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, ia menyematkan dua emotikon hati sambil me-mention Raisa dan sang suami.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. Ribut dengan Pacar, Al Ghazali Dorong Alyssa Daguise Hingga Jatuh

Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)
Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)

Sebuah video singkat Al Ghazali tengah ribut dengan pacarnya, Alyssa Daguise viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah akun Lambe Turah.

Dalam video tersebut terlihat sosok seperti Al Ghazali teriak-teriak dekat sebuah mobil berwarna merah.

Seorang perempaun perekam video dari daalam mobil kemudian berkata: "Wah Al ribut Al ribut."

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

6. Ammar Zoni Resmi Tunangan dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella tengah memasuki babak baru dalam hubungannya. Pasangan yang dipersatukan di sinetron Cinta Suci itu resmi melangsungkan pertunangan hari ini, Selasa (12/2/2019).

Acara pertuangan Ammar Zoni dan Irish Bella berlangsung di Chakra Venue & Lounge, BSD, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat prosesi pertunangan, Irish Bella terlihat cantik mengenakan kebaya modern dengan leher rendah. Perempuan 22 tahun itu pun kerap menebar senyum kepada para tamu yang hadir.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/16/084736/ricuh-sidang-ahmad-dhani-ammar-zoni-irish-bella-resmi-tunangan

No comments:

Post a Comment