Pages

Sunday, March 17, 2019

Buntut Video Dugem Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga Libatkan Kepolisian?

Suara.com - Video Salmafina Sunan asyik dugem yang viral di Instagram juga membuat sang ayah, Sunan Kalijaga, geram. Melalui Instagram pribadinya, pengacara kondang Tanah Air itu menunjukkan amarahnya.

"Alhamdulillah. Seperti yang saya pernah bilang untuk menangkap dan memasukan kalian ke penjara adalah suatu hal yang mudah buat saya. Jadi tolong jaga jari-jari kalian di social media, jangan sampai merugikan orang," tulis Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga geram dengan viralnya video Salmafina Sunan dugem. [instagram/sunankalijaga_sh]
Sunan Kalijaga geram dengan viralnya video Salmafina Sunan dugem. [instagram/sunankalijaga_sh]

"Ingat tidak hanya di dunia tapi di akhirat pun kalian harus mempertanggung jawabkan. Gunakan social media dengan bijak. Salam untuk semua netizen nyinyir siap-siap saya bidik," sambungnya lagi.

Bersamaan dengan tulisan itu, Sunan Kalijaga mengunggah video mobil polisi yang terparkir di depan rumahnya. Terlihat pula suasana ketika Salmafina Sunan duduk bersama teman perekam video tersebut.

"Alhamdulillah dalam hitungan jam pelaku sudah dapat dihadirkan di kediaman saya," sambungnya lagi.

Sunan Kalijaga libatkan pihak kepolisian terkait video viral putrinya,Salmafina Sunan? [instagram/lambe_turah]
Sunan Kalijaga libatkan pihak kepolisian terkait video viral putrinya, Salmafina Sunan? [instagram/lambe_turah]

Belum diketahui secara pasti apa peran pihak kepolisian dalam kasus ini. Pasalnya, baik Salmafina Sunan maupun sang perekam sudah mengungkap klarifikasi dan permintaan maaf melalui Instagram masing-masing.

Sunan Kalijaga sendiri belum bersedia bicara terkait hal tersebut. Belakangan, Sunan Kalijaga telah menghapus video-video yang menunjukkan dugaan keterlibatan pihak kepolisian itu di Instagram pribadinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/18/105717/buntut-video-dugem-salmafina-sunan-sunan-kalijaga-libatkan-kepolisian

No comments:

Post a Comment