Pages

Monday, March 18, 2019

Terinspirasi Syahreino, Bocah Bayi Diberi Nama Syahreina Luna Barack

Suara.com - Selama hampir sebulan ini, dunia entertainment diramaikan dengan pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack alias Syahreino. Pernikahan Syahrini - Reino di gelar tertutup di Masjid Camii di Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Selain karena warganet dibuat penasaran dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, drama di balik pernikahan itu juga menjadi bumbu yang membuat pemberitaan tersebut menjadi begitu ramai. Apalagi kalau bukan Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya seperti menjadi "korban" di balik pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Karena seperti diketahui, Reino adalah mantan kekasih Luna. Sementara Syahrini sendiri adalah teman dekat Luna.

Gara-gara itu pula, warganet pun dibagi menjadi beberapa kubu. Ada kubu yang pro Syahrini dan Reino Barack. Tapi tak sedikit kubu yang mendukung Luna Maya dan mengecam pernikahan Syahrini - Reino.

Tapi rupanya, tak semua warganet terbagi dalam dua kubu. Ada warganet yang justru sepertinya senang dengan berita terkait Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya.

Adalah pemilik akun @ayla_kulai18. Ia memberikan nama anaknya yang cukup unik, yang terinspirasi dari Syahrini, Luna Maya dan Reino: Syahreina Luna Barack.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh @ayla_kulai18 di Instagram Story-nya dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram gosip Lambe Turah.

Foto tersebut pun menarik perhatian dan mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet mengaku suka dengan nama si bayi, Syahreina Luna Barack.

Luna Maya (Diera Bachir)
Luna Maya (Diera Bachir)

"Kelak dari namamu tiru yang baiknya buang yang buruknya ya nak. Rezeki baik," kata pemilik akun @chrish_tina.

"OMG, macam nggak da nama lain aja. Katanya nama itu doa orangtua dan nama untuk seumur hidup. Tapi ya suka-suka ortunya lah," ujar pemilik akun @
joykids_apparel.

"Mulia sekali namamu nak'. Ibarat mengabadikan momen-momen terindah, terbadai, tercetar terterterrrrrrrr fenomenal nak. Mudah-mudahan hidupmu sefenomenal mbak Syahrini," timpal pemilik akun @candy_boutique01.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/18/141429/terinspirasi-syahreino-bocah-bayi-diberi-nama-syahreina-luna-barack

No comments:

Post a Comment