Pages

Friday, October 4, 2019

Tiba di Waktu Malam, Personel CIX Senang Tetap Dinantikan Penggemarnya

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, CIX mengaku bahagia melihat sambutan para fans yang datang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (3/10/2019) malam.

CIX
CIX

Salah satu membernya, Bae Jinyoung mengaku sangat terkejut ketika tahu jumlah penggemar yang datang begitu banyak.

"Kami bahagia sekali karena pas sampai di Indonesia disambut fans dengan antusias yang tinggi. Itu kesan pertama kita ke indonesia," kata Bae Jinyoung saat ditemui media di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

Kendati begitu, dia cukup khawatir dengan fans yang datang ke bandara mengingat mereka baru sampai Jakarta saat larut malam.

Boyband CIX
Boyband CIX

"Sebenarnya banyak banget fans yang datang ke airport kemarin. Kami merasa nggak enak juga (sama fans) karena itu sudah malam. Tapi kami berterima kasih kepada semua yang sudah datang ke airport," ujar Bae Jinyoung.

Seperti diketahui, CIX akan tampil dalam acara Press Showcase & Fan Sign bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta’. Grup besutan C9 Entertainment ini bakal manggung Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat nanti malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/04/135505/tiba-di-waktu-malam-personel-cix-senang-tetap-dinantikan-penggemarnya

No comments:

Post a Comment