Pages

Friday, October 4, 2019

Boyband CIX Ungkap Rasa Bahagianya Showcase di Indonesia

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, CIX mengaku senang bisa menggelar showcase di Indonesia. Mereka senang karena boyband CIX baru resmi debut pada 23 Juli lalu.

CIX
CIX

Yonghee, salah satu personel CIX mengaku, kesuksesan grupnya tidak lepas dari dukungan dari para penggemarnya.

"Iya saya ingin menyampaikan terimakasih dan kasih sayang buat mereka (fans). Karena tanpa mereka kami tidak akan ada di sini. Untuk kami, mereka segalanya," kata Yonghee saat ditemui media di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

Selanjutnya, Bae Jinyoung pun turut menimpali. Dia sebenarnya sempat khawatir dengan pandangan publik terhadap CIX. Tapi semua terpatahkan setelah debut mereka, Movie Star disambut dengan hangat dan bertengger di tangga lagu Korea Selatan.

Boyband CIX
Boyband CIX

"Sebelum debut kami sangat khawatir cuma pas sudah debut dapat cinta dari fans. Kami sangat berterimakasih punya fans seperti mereka," tutur Bae Jinyoung.

Seperti diketahui, CIX akan tampil dalam acara Press Showcase & Fan Sign bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta’. Grup besutan C9 Entertainment ini bakal manggung di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat nanti malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/04/143621/boyband-cix-ungkap-rasa-bahagianya-showcase-di-indonesia

No comments:

Post a Comment