Pages

Monday, December 16, 2019

Ayah Tak Datang, Siapa Wali Nikah Pernikahan Vanessa Angel?

Suara.com - Ibu Vanessa Angel, Puput Soedrajat angkat bicara soal kabar anak tirinya yang diam-diam telah menikah dengan seorang lelaki yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Menurut Puput, Doddy Sudrajat ayah kandung Vanessa Angel tidak tahu kalau putrinya telah menikah. Bahkan dipastikan saat menikah yang menjadi wali nikahnya adalah orang lain.

"Kalau toh nikah berarti walinya orang lain mungkin karena Daddy juga baru tahu. Tadi pagi wartawan pada tanya," kata Puput saat dihubungin wartawan, Senin (16/12/2019).

Meski begitu Puput senang mendengar kabar putrinya telah resmi menikah, Dia berharap nantinya suaminya dapat membimbing Vanessa Angel menuju jalan yang baik.

"Kalau dengar sudah menikah ya bersyukur saja. Mudah-mudahan beneran, mendapat imam keluarga yang bisa bimbing dunia akhiratnya," ungkap Puput.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]

Namun Puput menyesalkan saat Vanessa Angel menikah tidak mengundang ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

"Hanya sangat disayangkan sebab pernihan itu kan sakral. Jika bukan Daddy-nya yang walikan ijab kabul maka tidak sah pada ajaran agama kami (Islam). Kecuali sebelumnya si anak sudah pernah menikah bisa diwalikan wali lain," pungkasnya.

Manajer Vanessa Angel, Joana tidak mau memberi komentar mengenai wali nikah  dipernikahan Vanessa Angel. Dia mengaku bukan kapasitasnya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Detailnya mengenai itu (wali nikah) bukan kapasitas saya untuk menjawabnya," tulis Joana melalui pesan WhatsApp-nya. 

Diketahui pernikahan Vanessa Angel yang digelar secara diam-diam, di rumah kediaman manajernya, Joana, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019) kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/16/153000/ayah-tak-datang-siapa-wali-nikah-pernikahan-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment