Pages

Monday, December 16, 2019

Vanessa Angel Menikah, Jane Shalimar: Aneh Bapaknya Nggak Tahu

Suara.com - Jane Shalimar merasa janggal dengan pernikahan Vanessa Angel. Lantaran Doddy Sudrajat ayah kandungnya tidak merasa telah menikahan anaknya.

"Kan namanya nikah persiapannya nggak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri nggak tahu, kan aneh," kata Jane Shalimar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/12/2019).

Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ditambah lagi, perempuan kelahiran 2 Juni 1980 ini kerap bertemu dengan Doddy untuk urusan bisnis. Namun, tak ada terlontar informasi pernikahan Vanessa Angel dari ayahnya.

"Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari. Kan kami ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu nggak ada omongan apa-apa juga," ungkapnya.

Jane Shalimar mengaku tak ingin meduga-duga tentang kebenaran pernikahan teman dekatnya itu. Ia sependapat dengan Doddy ayah kandung Vanessa yang menyayangkan jika benar kabar pernikahan tersebut hanya dilakukan demi konten semata.

"Ya aku sih kayak kata daddy aja. Dia bilang, 'aduh saya capek dilibatin terus hanya demi naikin pamor atau ramein konten dia, buat apa'. Ya aku sih nggak terlalu mikirin apa ini benar atau nggak nikahnya," jelas Jane Shalimar.

"Cuma aku kasih selamatnya ke daddy kok nggak cerita mau nikahin Vanessa. Daddy malah bingung pas saya gituin. Bapaknya tuh sudah santai sama Vanessa," tutur Jane Shalimar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/16/155500/vanessa-angel-menikah-jane-shalimar-aneh-bapaknya-nggak-tahu

No comments:

Post a Comment